MAU TUBUH SEHAT ALAMI? JAGALAH KESEHATAN SEL!

MAU TUBUH SEHAT ALAMI? JAGALAH KESEHATAN SEL!

SEL adalah unit fungsional  terkecil dari makhluk hidup (tanaman, hewan, manusia). Unit fungsional terkecil adalah bagian terkecil yang masih berfungsi (hidup). Tubuh manusia terdiri dari susunan triliunan sel. Dalam 1 kg berat tubuh manusia terdapat 1 triliun sel. Gambar sel manusia:

Di dalam tiap sel terdapat berbagai macam bangunan (lihat gambar), tiap bangunan tersebut mempunyai fungsi masing-masing (misalnya, fungsi mitokondria adalah menghasilkan energi untuk sel tersebut). Agar sel bisa berfungsi dengan baik (sel sehat) maka tiap bangunan tersebut harus dalam keadaan baik. Untuk ini, sel membutuhkan nutrisi yang akan dipakai oleh tiap bangunan yang ada di dalam sel. Nutrisi yang diperlukan sel adalah oksigen (melalui sistem pernafasan) dan air dan makanan (melalui sistem pencernaan). Makanan terdiri dari karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral. (Sumber makanan : hewani/nabati). Jadi tiap sel tubuh kita memerlukan nutrisi yang baik dan dalam jumlah yang cukup. Untuk itulah kita harus bernafas, minum dan makan setiap hari.

Pertanyaannya : Apakah kita sudah memasukkan ke mulut kita minuman dan makanan yang sehat dan yang mengandung setiap unsur yang dibutuhkan oleh sel tubuh kita? Atau kita memanjakan mulut kita dengan minuman dan makanan yang kita sukai walaupun kita tahu itu tidak sehat atau tidak dibutuhkan oleh sel tubuh kita?

  • SEL : di dalam tubuh manusia ada ± 300 jenis sel (sel hati, sel ginjal, sel rambut, sel kulit dst.
  • JARINGAN = kumpulan sel-sel sejenis (kumpulan sel-sel otot lurik -> membentuk jaringan otot lurik)
  • ORGAN = kumpulan jaringan-jaringan sefungsi (kumpulan jaringan otot lurik -> membentuk otot lurik)
  • SISTEM = kumpulan organ-organ sesistem (kumpulan organ otot lurik dan organ tulang -> membentuk sistem otot-rangka). Di dalam tubuh manusia ada 11 sistem : sistem otot-rangka, sistem pernafasan. sistem pencernaan dst

STATUS SEL TUBUH

Ada 3 status sel tubuh kita yaitu sel SEHAT, sel SAKIT dan sel MATI. Ketiga status sel ini ada dalam tiap detik hidup kita. Walaupun di dalam tubuh kita ada sel SAKIT, kita tidak otomatis sakit. Kita akan sakit bila jumlah sel sakit sudah cukup banyak sehingga mengganggu fungsi jaringan/organ/sistem.

Apa yang terjadi dalam tubuh kita terhadap ketiga status sel tersebut?

STATUS SEL PROSES DALAM TUBUH STATUS AKHIR SEL
Sel SEHAT Dipertahankan Sel tetap SEHAT
Sel SAKIT Dipulihkan Sel menjadi SEHAT
Sel MATI Diganti sel baru (regenerasi) Sel baru yang SEHAT

Ketiga proses dalam tubuh ini bisa terjadi bila sel mendapatkan NUTRISI yang dibutuhkannya!

ANJURAN TAKARAN Noni ANAMed

  • Untuk yang sehat : 2 x 30 ml tiap hari
  • Untuk yang sakit:
    • Tahap pengobatan:
      • Untuk pengobatan:
        • Bulan 1 : 2 x 60 ml tiap hari
      • Bila belum ada perbaikan, takaran dapat ditingkatkan (frekwensi atau volumenya)
  • Untuk penyakit lain (yang berat/kritis, seperti kanker, DBD dll): Takaran dapat ditingkatkan, baik frekuensi maupun volumenya, sampai 1,000ml setiap hari

CARA MINUM Noni ANAMed

  • Dikumur dulu 4 kali lalu ditelan
  • Bila disertai dengan obat dokter maka minum dulu obat dokter, 1 jam kemudian minum Noni ANAMed

MINUMAN KESEHATAN ALAMI Noni ANAMed. Mengapa disebut minuman kesehatan? Karena Noni ANAMed mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh sel tubuh (air, karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral) sehingga ketiga proses dalam tubuh untuk mendapatkan SEL SEHAT (yaitu mempertahankan SEL SEHAT, memulihkan sel sakit menjadi SEL SEHAT dan menggantikan sel mati dengan SEL baru yang SEHAT) berjalan dengan baik. Akibatnya:

SEL SEHAT -> JARINGAN SEHAT -> ORGAN SEHAT -> SISTEM SEHAT -> TUBUH SEHAT!

Mengapa disebut alami? Karena Noni ANAMed hanya mengandung bahan kimia alami (bukan sintetis). Bahan kimia alami biokompatibel dengan tubuh.