Radang Tenggorokan

Chaerul Sumarwanto (50 th)

Tangerang

Jika boleh diibaratkan, Noni Jus ANAMed bak sapujagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehatan. Sakit kepala yang sering saya rasakan sangat mengganggu aktivitas saya. Sariawan, radang tenggorokan, sampai rasa malas, dan tidak bersemangat sering saya alami.

Dulu koin dan minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat sakit kepala, masuk angin, dan penyakit lainnya yang timbul. Namun efeknya hanya sementara.

Setelah saya mengkonsumsi Noni Origin ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur, minyak kerok dan koin yang biasa saya pakai, kini telah saya tinggalkan. Bahkan yang biasanya saya meminum 2 tablet obat sakit kepala sekaligus saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat!

Tak  hanya saya, istri saya juga sering menderita sariawan. Dengan mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, sariawan yang sering dialami oleh istri, juga mampu diatasi.

Hebatnya lagi, kebocoran jantung di salah satu katup jantung pada istri saya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri saya mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tidak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal.

Alhamdulillah Allah SWT telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami. Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.