Sakit Kepala

Chaerul Sumarwanto (50 th)

Tangerang

Jika boleh diibaratkan, Noni Jus ANAMed bak sapujagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehatan. Sakit kepala yang sering saya rasakan sangat mengganggu aktivitas saya. Sariawan, radang tenggorokan, sampai rasa malas, dan tidak bersemangat sering saya alami.

Dulu koin dan minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat sakit kepala, masuk angin, dan penyakit lainnya yang timbul. Namun efeknya hanya sementara.

Setelah saya mengkonsumsi Noni Origin ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur, minyak kerok dan koin yang biasa saya pakai, kini telah saya tinggalkan. Bahkan yang biasanya saya meminum 2 tablet obat sakit kepala sekaligus saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat!

Tak  hanya saya, istri saya juga sering menderita sariawan. Dengan mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, sariawan yang sering dialami oleh istri, juga mampu diatasi.

Hebatnya lagi, kebocoran jantung di salah satu katup jantung pada istri saya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri saya mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tidak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal.

Alhamdulillah Allah SWT telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami. Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.

 

Akhmad Oktariansyah (33 th)

Pagar Alam - Sumsel

Saya PNS di daerah kaki gunung Dempo, Pagar Alam (Sumsel). Selama  bertugas di daerah ini saya merasakan badan saya selalu mudah masuk angin disertai  kepala pusing dan panas dalam dikarenakan tempat saya bekerja kondisi cuacanya lumayan dingin dan ditambah keadaan saya yang hobi nonton pertandingan bola di telivisi serta kerja di depan komputer sampai larut malam sehingga memicu saya untuk mudah diserang masuk angin dan pusing serta panas dalam.

Di akhir bulan Januari 2013, saya disarankan oleh kakak saya   untuk mencoba Noni Pure dari ANAMed. Lalu saya mencoba mengkonsumsinya dengan dosis 3 x 60 ml, malam sebelum tidur , pagi setelah bangun tidur dan setengah jam sebelum makan siang.

Alhamdulillah, setelah konsumsi 2 botol Noni Pure, kesehatan saya kembali prima, badan terasa segar, panas dalam tidak mudah menyerang lagi serta pusing dan masuk angin hilang, meski saya bekerja di malam hari. Sekarang saya minum dengan dosis 2 x 30 ml untuk menjaga kesehatan dan stamina.