Maag Akut

Rita Ningsih (47 th)

Palembang

Pada awal bulan Nopember 2011, saya dirawat di RS Pusri Palembang, karena penyakit maag akut yang sudah lama saya derita. Dokter kemudian memvonis untuk dioperasi karena sudah buang air besar berdarah. Tapi saya memilih pulang. Kata OPERASI merupakan hal yang sangat saya takutkan, saya memilih untuk dirawat di rumah saja. Ada teman yang menyarankan untuk minum Noni Origin dari ANAMed, karena saya punya keyakinan bisa sembuh tanpa harus dirawat di Rumah Sakit.

Saya minum 3 x 60 ml sehari Noni Origin dari ANAMed. Setelah menghabiskan 3 botol Noni Origin saya dinyatakan sembuh oleh dokter yang merawat saya. Sekarang saya tetap mengkonsumsi Noni Origin dengan dosis 30 ml/hari, untuk menjaga kesehatan saya. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa makan apa saja terutama cabe yang selama ini tidak pernah saya sentuh.

Dan apabila ada penyakit ringan seperti flu dan batuk, saya langsung naikkan dosis 3x sehari , keesokan harinya saya sehat kembali. Apalagi sekarang sudah ada Distribution Center ANAMed yang tidak jauh dari rumah saya, sehingga tidak perlu dikirim dari Jakarta. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, terima kasih juga buat  temanku yang telah memberikan Noni Origin dari ANAMed. Semoga noni ANAMed bermanfaat bagi kita semua.