Demam Berdarah

Ria Andriani (25 th)

Bekasi

Pada Minggu pagi tgl 8 Juli 2012, seperti biasa saya berjualan di TMII. Pulang dari berjualan badan terasa lemas, lesu dan tidak bergairah. Saya pikir hanya terlau lelah saja, namun keesokan harinya suhu badan saya tinggi, kepala pusing dan terasa mual.

Setelah periksa ke dokter, saya terkena gejala typhus. Setelah diberi obat, panas saya turun, pusing hilang, namun gejala lain timbul, badan saya terasa dingin sekali, rasanya sampai ke tulang. Saya rasa ini tidak biasanya dan keluar bintik-bintik merah di bagian tubuh saya yang sepertinya tanda-tanda Demam Berdarah.

Khawatir akan hal itu, saya pun memeriksakan diri ke dokter dan cek darah. Hasilnya trombosit saya sudah mulai turun di bawah normal dan dianjurkan dirawat di Rumah Sakit karena positif Typhus dan Demam Berdarah. Tapi saya memilih pulang dan dirawat di rumah saja dan minum Noni ANAMed Pure, karena saya optimis bisa sembuh tanpa harus dirawat di Rumah Sakit.

Saya minum setiap 2 jam sekali Noni Pure dari ANAMed setengah gelas (sekitar 100 cc), dalam sehari menghabiskan 1 botol (1 liter). Keesokan harinya saya periksa darah lagi, Alhamdulillah Trombosit saya sudah kembali normal.

Terima kasih Ya Allah, terima kasih juga buat suamiku yang telah memberikan Noni ANAMed Pure, karena setelah menghabiskan 2 botol Noni Pure dari ANAMed saya bisa sehat dan beraktivitas seperti biasa.