Sakit Pinggang

Denny Boy (42 th)

Palu - Sulawesi Tengah

Saya menderita sakit pinggang sejak sekitar 4 tahun yang lalu. Selama ini jika terasa sakit saya minum obat penghilang rasa sakit. Teman saya mengatakan kalau saya memiliki masalah batu ginjal, karena gejala yang saya rasakan sama seperti teman saya yang pernah menderita batu ginjal juga. Saya kemudian disarankan untuk pergi ke dokter, namun saya takut.

Kebetulan ada seorang rekan memperkenalkan Juice Noni dari Luar Negeri yang katanya bisa untuk menghancurkan batu ginjal, saya pun langsung membeli 4 botol (liter). Namun setelah saya konsumsi sampai habis sesuai dosis yang dianjurkan, saya masih merasakan sakit pada pinggang. Akhirnya saya putuskan mencari alternatif lain, namun hasilnya tetap sama.

Hingga suatu saat saya dipertemukan oleh teman lama saya yang memperkenalkan Juice Noni Pure ANAMed. Saya lalu mencoba minum 1 sloki (60 cc). Sungguh kejadian yang sangat luar biasa besok paginya, karena ketika saya buang air kecil saya merasakan agak sedikit sakit dan keluar butiran kira-kira besarnya setengah butir beras sebanyak 2 butir.

Saya sangat penasaran, lalu saya ambil gelas plastik bekas air mineral untuk tempat saya buang air kecil dan ada beberapa butiran sebesar pasir. Setelah butiran-butiran tersebut keluar badan saya terasa enak dan nyaman. Dan yang lebih penting lagi sakit pinggang saya, seketika hilang dan hingga hari ini saya tidak pernah merasakan sakit pinggang lagi.

Sungguh saya sangat berterima kasih, karena melalui Noni Pure ANAMed, saya diberi kesehatan oleh Tuhan YME. Kini saya sudah terbebas dari sakit pinggang dan juga batu ginjal. Berdasarkan pengalaman yang saya pernah alami ini, hingga saat ini saya rutin untuk konsumsi Noni Pure ANAMed, karena saya percaya akan kandungan nutrisi dan khasiatnya.