Jantung

Ase Pouli (69 th)

Jl. Garuda, Palu - Sulawesi Tengah

Noni Pure ANAMed memang benar-benar memberi pertolongan kepada saya yang dulunya menderita penyakit jantung koroner, kolesterol, dan juga asam urat. Saya tidak mendahului Tuhan karena saya tahu semua obat ini berasal dari Tuhan YME.

Selama mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, saya selalu berdoa, semoga melalui Noni Pure ANAMed ini, saya benar-benar bisa tertolong, dan kesehatan menjadi normal kembali. Dulu tubuh saya tidak berdaya, sedikit-sedikit ke UGD. Saya tidak bisa naik kendaraan bermotor dan saat tengah malam saya sering kali membutuhkan bantuan alat pernafasan oksigen.

Namun Puji Tuhan, saya saat ini merasa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Saya sudah bisa naik motor dan tidak lagi ke UGD. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, melalui Noni Pure dari ANAMed ini saya bisa dipulihkan dan disembuhkan penyakit saya.

Demikian kesaksian yang saya berikan, semoga banyak orang dapat terbantu kesehatannya melalui Noni ANAMed. Tuhan kiranya memberkati.

 

Chaerul Sumarwanto (50 th)

Tangerang

Jika boleh diibaratkan, Noni Jus ANAMed bak sapujagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehatan. Sakit kepala yang sering saya rasakan sangat mengganggu aktivitas saya. Sariawan, radang tenggorokan, sampai rasa malas, dan tidak bersemangat sering saya alami.

Dulu koin dan minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat sakit kepala, masuk angin, dan penyakit lainnya yang timbul. Namun efeknya hanya sementara.

Setelah saya mengkonsumsi Noni Origin ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur, minyak kerok dan koin yang biasa saya pakai, kini telah saya tinggalkan. Bahkan yang biasanya saya meminum 2 tablet obat sakit kepala sekaligus saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat!

Tak  hanya saya, istri saya juga sering menderita sariawan. Dengan mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, sariawan yang sering dialami oleh istri, juga mampu diatasi.

Hebatnya lagi, kebocoran jantung di salah satu katup jantung pada istri saya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri saya mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tidak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal.

Alhamdulillah Allah SWT telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami. Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.

 

Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman

Semarang

Sejak tahun 1993, secara pemeriksaan medis, dokter telah memvonis Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman (59) mengidap penyakit jantung dan diabetes. “Bahkan sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat”, katanya.

Pasca perkenalan dengan Noni Jus ANAMed Agustus 2011 lalu, Pak Rachman mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang mengagetkan. 

Lima botol Noni Jus ANAMed (Pure) berefek kesembuhan pada saya. Glukosa yang awalnya 330 mg/dl menjadi 115 mg/dl (normal <200). Faal ginjal ureum dari 46.6 mg/dl menjadi 16.9 mg/dl (normal 15-39), asam urat 7.2 mg/dl menjadi 4.3 mg/dl (normal 3.5-7.2), serta faal hati SGOT 59 u/l menjadi 40 u/l (normal <40).

Pembengkakan kaki biasa terjadi tiap hari karena cairan, kini sudah tidak bengkak lagi. Tekanan darah pun normal menjadi 130/80. Alhamdulillah, Allah SWT menjawab ikhtiar kesembuhan saya melalui Noni Jus ANAMed”.