TBC

Juheri (78 th)

Kab. Bone - Sulawesi Selatan

Sekitar di usia 60 tahun saya sudah menderita TBC. Sudah berobat ke dokter dan minum obat, namun belum ada perbaikan yang saya rasakan. Hingga saya sering mengeluarkan darah jika pada saat batuk. Puncaknya sekitar bulan Maret 2012 saya muntah darah hingga pingsan.

Akhirnya saya hanya bisa istirahat di tempat tidur saja. Dan ada sebuah kebetulan yang menurut saya adalah pertolongan dari Alloh SWT. Ada saudara saya dari Makassar berkunjung ke rumah dan menyarankan saya untuk minum Juice Noni ANAMed Pure.

Saya konsumsi 4 x 30 ml per hari sesuai anjuran dari saudara saya. Alhamdulillah setelah 2 minggu saya konsumsi batuk saya sudah tidak berdarah lagi dan saya sudah bisa melakukan aktivitas kembali dan saya pun sudah bisa pergi ke pasar.

 

Mardalena (29 th)

Pondok Gede - Bekasi

Sejarah kesehatan saya kurang bagus sejak saya lahir sampai lulus SMA. Saya menjadi perokok pasif. Waktu itu orang tua saya yang merokok aktif. 

Dampaknya setelah lulus kuliah dan sekarang sudah berumah tangga, saya sudah menjalani 2 kali pengobatan rutin selama 6 bulan berturut-turut. Menurut dokter Paru-paru saya sudah berlubang. Saya menjadi mudah lelah dan sering sesak nafas/asma dan harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit.

Awal Februari 2012, badan saya mudah letih dan batuk berdarah. Setelah di cek dan rontgent di Laboratorium saya positif 85% mengidap TBC. Menurut dokter saya harus dirawat di Rumah Sakit untuk pengobatan lebih lanjut. Namun dengan nasehat dari adik saya yang kebetulan Product Consultant Noni ANAMed akhirnya saya urungkan untuk dirawat di Rumah Sakit.

Saya rutin konsumsi Noni ANAMed Pure dengan dosis 60 ml x 3 sehari sampai habis 2 botol. Batuk saya reda, badan terasa segar dan saya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Dan setelah dicek ulang saya tidak lagi mengidap penyakit TBC. Terima kasih Noni ANAMed.