Kista

Rina

Cibadar - Karawang 

Perasaan khawatir dan gelisah ketika saya menerima hasil USG oleh Dokter di RS Dewi Sri Karawang pada tanggal 21 Januari 2012. Dokter mengatakan bahwa di rahim saya terdapat kista sepanjang 7 cm. Hal ini saya rahasiakan kepada Ibu saya karena khawatir beliau gelisah.

Kemudian saya menelepon Bapak Kaspin, seorang terapis bekam dan ruqyah yang dulu juga pernah menangani saya. Beliau mengatakan bahwa kista bisa dibantu penyembuhannya dengan Noni Pure dari ANAMed, saya pun minum sesuai anjuran beliau 3 x 30 cc sehari.

Awalnya ketika saya mengkonsumsi noni Pure, yang saya rasakan perut saya enak dan nyaman, pegal-pegal juga hilang, tapi saya sempat khawatir karena biasanya haid saya normal dan teratur. Setelah minum noni saya malah jadi terlambat haid. Kemudian hal ini saya konsultasikan lagi kepada Bapak Kaspin. Menurut beliau, saya dianjurkan untuk sabar saja dan meneruskan konsumsi noninya.

Saya memutuskan untuk meneruskan konsumsi noni dan saya pun sudah terlambat haid selama 7 hari. Kemudian pada pagi subuh saya kaget ketika di kamar mandi ada gumpalan darah keluar tapi tidak sakit.

Hal ini membuat saya untuk memutuskan melakukan check up USG lagi pada tanggal 6 Februari 2012. Syukur Alhamdulillah, menurut dokter ternyata rahim saya sudah bersih dari kista. Sampai-sampai dokter pun heran karena menurutnya untuk bisa bersih seperti ini perlu waktu sekitar 6 bulan.

Hal inilah yang membuat saya sangat bahagia dan bersyukur karena Alhamdulillah dengan Noni Pure ANAMed dalam waktu hanya dua pekan, kista saya sudah hilang dan kini saya sudah tidak merasa sakit lagi.

Sharing ini saya buat sebagai rasa syukur saya kepada Allah SWT dan rasa terima kasih untuk ANAMed. Selanjutnya saya mohon doanya dari pembaca sekalian agar saya bisa segera dikaruniai anak. Semoga testimoni yang saya buat bisa bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terima kasih.