Cacar Ular (Herpes Zoster)

Adi (30 th)

BSD Serpong - Tangerang

Awalnya saya merasa demam disertai nyeri di daerah pinggang sebelah kiri. Tidak lama kemudian muncul rasa gatal di pinggang sebelah kiri tersebut disertai bintik-bintik merah (gelembung berisi cairan, seperti cacar air). Saya memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan dokter mangatakan saya terkena penyakit cacar ular (Herpes Zoster).  Dokter memberikan resep dan mengatakan akan sembuh sekitar 2 minggu.

Namun setelah sembuh masih ada rasa nyeri di daerah bekas terkena cacar ular. Dokter menyuruh saya istirahat total (bed rest) selama seminggu. Paman saya memberi arahan apa yang harus saya lakukan untuk mencegah penularan ke keluarga saya (apalagi anak saya baru berusia 1 tahun) dan Paman saya memberikan 1 botol Noni Pure ANAMed untuk saya minum dengan aturan minum 4 x 30 ml sehari.

Pada hari ke-3 saya minum Noni Pure ANAMed, saya melihat gelembung-gelembung yang tadinya berisi cairan sudah mulai kering dan pada hari ke-5 semua gelembung sudah kering sehingga saya memutuskan untuk bekerja kembali. Hari ke-6 saya kembali lagi ke dokter dan dokter terkejut melihat proses kesembuhan yang sangat cepat.

Saya beri jawaban “Saya minum Noni Pure ANAMed dok”. Yang luar biasa lagi, di daerah bekas terkena cacar ular tersebut tidak ada lagi rasa nyeri sampai sekarang! Saya ucapkan terima kasih kepada Paman saya dan Noni Pure ANAMed.