Diabetes

Ibu Suratemi

Sidoarjo, Jawa Timur

Sejak tahun 1995, secara medis dan berdasarkan hasil laboratorium, dokter memvonis bahwa saya menderita sakit diabetes mellitus (kencing manis) dan juga jantung.

Saran dari Dokter untuk mengamputasi jari-jari kaki kiri saya yang sudah luka dan memborok, juga sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada saya. Selama ini saya mengupayakan pengobatan medis dokter dan juga pengobatan alternatif. Belum lagi masalah jantung yang mendera tubuh saya, serta lambung dan paru-paru saya juga mengalami kerusakan.

Bulan November 2011 seperti menjadi puncak penderitaan saya. Karena kadar gula darah dalam tubuh sudah mencapai angka 570. Saya sempat tidak bisa berjalan karena bengkak dan luka di jari-jari kaki kiri saya. Oleh karena itu, saya mendapatkan saran agar jari-jari kaki kiri saya diamputasi oleh dokter. Sungguh sebuah solusi yang tidak saya inginkan saya, termasuk keluarga.

Sambil mencari alternatif pengobatan lain, saya di perkenalkan dengan Noni Pure dan Noni Concentrate dari ANAMed sebagai alternatif kesembuhan saya.

Saya mulai mengkonsumsi noni pure ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, pada pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Sedangkan noni concentrate saya teteskan 3 kali sehari pada jari-jari kaki yang luka setiap hari selama satu bulan.

Minggu pertama mengkonsumsi Noni Pure dan Noni Concentrate, saya sudah mulai enak makan. Biasanya saya tidak bisa makan apapun, karena radang di tenggorokan. Satu bulan kemudian, bengkak serta luka di jari-jari kaki kiri saya, berangsur-angsur membaik dan mengering, sehingga saya sudah bisa mulai sedikit berjalan.

Alhamdulilah, Allah mengijinkan penyakit diabetes dan jantung saya terobati dengan mengonsumsi Noni Pure dan Noni concentrate. Dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam Noni Pure dan Noni Concentrate ANAMed dapat mengatasi masalah diabetes dan jantung adalah benar adanya.

 

Lenny Toreh

Jakarta

Saya mengalami penurunan kesehatan secara drastis setelah menopause, badan terasa sakit semua dan gula darah saya mencapai 378. Aktivitas saya terganggu dan badan sering lemah sehingga tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan untuk naik tangga pun saya harus dibantu karena tidak mampu.

Saya sudah berusaha untuk berobat ke dokter namun kondisinya masih belum memuaskan, saya mencoba alternatif lain, seperti konsumsi sarang semut dan juice kulit manggis namun semuanya belum memberikan hasil yang memuaskan.

Namun setelah diperkenalkan dengan Juice Noni ANAMed Pure, saya mencoba minum 1 sloki (60 cc) badan terasa lebih enak, lalu saya lanjutkan konsumsi Noni ANAMed Pure 30 cc sehari 3 kali selama 3 hari, badan saya terasa lebih bugar dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Beberapa waktu setelah itu, kadar gula darah saya cek lagi sudah normal, dan untuk naik tangga pun saya sudah tidak kesulitan lagi.

 

Drs. Sigit Priyanto

Jakarta

Pada tahun 2011, saya memiliki kesibukan sebagai sekretaris PANHARKOPNAS ke-64. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2011, di Istora Senayan, yang juga dihadiri oleh Presiden. Namun persiapan untuk acara tersebut membutuhkan waktu berbulan-bulan sebelumnya. Alhamdulillah acara tersebut sukses dalam penyelenggaraannya. Namun karena kesibukan untuk persiapan acara tersebut, saya tidak terlalu memperhatikan kesehatan. Sehingga pada awal Agustus 2011, saya masuk Rumah Sakit, untuk menjalani operasi apses, dikarenakan gula darah saya sudah mencapai angka 576.

Menurut dokter, jaringan syaraf saya rontok dan “terbakar” akibat gula yang tinggi. Sehingga yang saya rasakan dari batas pinggang hingga ke bawah badan sangat terasa nyeri, telapak kaki pun rasanya penuh duri, sehingga jika digunakan untuk berjalan, sakitnya bukan main. Oleh karena itu, jika mau kemana-mana, untuk berjalan kaki saya harus memakai sandal hotel yang tipis. Saya tidak bisa bersepatu dan cara berjalannya pun dengan tertatih-tatih. Jika dalam acara-acara yang penting seperti rapat dan mengajar, saya paksakan untuk memakai sepatu, dan yang saya rasakan adalah sakit yang sangat luar biasa.

Pada hari Kamis 5 April 2012, saat saya selesai presentasi tentang koperasi, saya diberi hadiah satu botol Noni Pure ANAMed. Saya disarankan untuk mencoba mengkonsumsinya. Setelah saya coba menghabiskan 1 botol Noni Pure, ternyata hasilnya sangat dahsyat. Saya sangat bersyukur dan gembira, karena sakit yang sebelumnya saya rasakan di setengah badan saya, berangsur-angsur menghilang. Tidak hanya sakit dan nyeri yang hilang, tapi badan saya pun benar-benar terasa segar.

Sungguh bertemu juice noni ANAMed adalah jalan Tuhan untuk kesembuhan saya. Oleh karena itu, hingga saat ini saya teruskan untuk selalu rutin konsumsi Noni Pure ANAMed. Terima kasih ANAMed. Semoga sharing ini bisa bermanfaat untuk orang lain.

 

Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman

Semarang

Sejak tahun 1993, secara pemeriksaan medis, dokter telah memvonis Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman (59) mengidap penyakit jantung dan diabetes. “Bahkan sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat”, katanya.

Pasca perkenalan dengan Noni Jus ANAMed Agustus 2011 lalu, Pak Rachman mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang mengagetkan. 

Lima botol Noni Jus ANAMed (Pure) berefek kesembuhan pada saya. Glukosa yang awalnya 330 mg/dl menjadi 115 mg/dl (normal <200). Faal ginjal ureum dari 46.6 mg/dl menjadi 16.9 mg/dl (normal 15-39), asam urat 7.2 mg/dl menjadi 4.3 mg/dl (normal 3.5-7.2), serta faal hati SGOT 59 u/l menjadi 40 u/l (normal <40).

Pembengkakan kaki biasa terjadi tiap hari karena cairan, kini sudah tidak bengkak lagi. Tekanan darah pun normal menjadi 130/80. Alhamdulillah, Allah SWT menjawab ikhtiar kesembuhan saya melalui Noni Jus ANAMed”.