Hipertensi

Yusup Suwandono

Palu, Sulteng

Sejak 1,5 tahun yang lalu saya terkena hipertensi (tekanan darah tinggi 170/110).

Saya memang kurang suka konsumsi obat-obatan kimia (farmasi). Oleh karena itu saya konsumsi Noni Pure dari ANAMed.

Setelah saya konsumsi habis 10 botol Noni Pure dengan takaran 2 x 60 ml sehari, Alhamdulillah tensi saya sekarang sudah stabil pada kisaran 120-130 kemudian 80-90.

 

 

Marni

Sidoarjo - Jawa Timur

Sejak usia 51 th, Ibu Marmi mengalami penurunan kesehatan, yang awal mulany beliau menderita darah tinggi. Beliau pun disarankan dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darah tingginya. Selain darah tinggi, beliau juga menderita sakit pinggul. Pinggulnya terasa nyeri dan sakit, terlebih saat berjalan, sakitnya tambah menjadi-jadi.

Saat usianya menginjak 55 tahun, Ibu Marmi divonis oleh dokter memang mengidap darah tinggi. Oleh karena itu beliau harus menjalani diet ketat untuk mengontrol darahnya. "Inilah puncak penderitaan saya, tidak bisa makan bebas," katanya.

November 2011 silam, Ibu Marmi diperkenalkan dengan Noni Pure ANAMed. Beliau kemudian mengkonsumsinya dengan takaran 2 × 30 ml/hari. Namun, Ibu Marmi kemudian meningkatkan dosis konsumsinya setiap hari.

Dalam waktu hampir 2 bulan, semua penyakit yang ia derita sebelumnya berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Ibu Marmi sempat heran dengan hasil medisnya. Karena darah tinggi sudah kembali normal, sakit pinggul yang selama ini Ibu Marmi derita juga semakin membaik. Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan petunjuk melalui Noni Pure ANAMed untuk kesehatan saya.