Social Network

Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal | Batu Ginjal Hancur! Sakit Pinggang Sembuh!

dennyboyNama : Denny Boy
Usia : 42 th
Alamat : Palu, Sulawesi Tengah
Saya menderita sakit pinggang sejak sekitar 4 tahun yang lalu. Selama ini jika terasa sakit saya minum obat penghilang rasa sakit. Teman saya mengatakan kalau saya memiliki masalah batu ginjal, karena gejala yang saya rasakan sama seperti teman saya yang pernah menderita batu ginjal juga. Saya kemudian disarankan untuk pergi ke dokter, namun saya takut.

Kebetulan ada seorang rekan saya memperkenalkan Juice Noni dari Luar Negeri yang katanya bisa membantu untuk menghancurkan batu ginjal, kemudian saya langsung membeli 4 botol (liter). Namun setelah saya konsumsi sampai habis sesuai dosis yang dianjurkan, saya masih merasakan sakit pada pinggang saya. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif yang lain. Saya sudah mencoba beberapa produk yang lain, namun hasilnya tetap sama.

Hingga suatu saat saya dipertemukan oleh teman lama saya yang memperkenalkan Juice Noni Pure ANAMed. Saya lalu mencoba minum 1 sloki (60 cc). Sungguh kejadian yang sangat luar biasa besok paginya, karena ketika saya buang air kecil saya merasakan agak sedikit sakit dan keluar butiran kira-kira besarnya setengah butir beras sebanyak 2 butir.

Saya sangat penasaran, lalu saya ambil gelas plastik bekas air mineral untuk tempat saya buang air kecil dan ada beberapa butiran sebesar pasir. Setelah butiran-butiran tersebut keluar badan saya terasa enak dan nyaman. Dan yang lebih penting lagi sakit pinggang saya, seketika hilang dan hingga hari ini saya tidak pernah merasakan sakit pinggang lagi.

Sungguh saya sangat berterima kasih, karena melalui Noni Pure ANAMed, saya diberi kesehatan oleh Tuhan YME. Kini saya sudah terbebas dari sakit pinggang dan juga batu ginjal. Berdasarkan pengalaman yang saya pernah alami ini, hingga saat ini saya rutin untuk konsumsi Noni Pure ANAMed, karena saya percaya akan kandungan nutrisi dan khasiatnya.

Tentang Anamed

ANAMed

ANAMed adalah perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan herbal Indonesia untuk kesehatan.

Visi ANAMed

"Memberikan pengalaman gaya hidup sehat (experince the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja"

Tahukah Anda bahwa Noni itu merupakan tanaman asli Indonesia?

Menurut Ridley, tanaman Noni merupakan tanaman asli Indonesia, lebih tepatnya berasal dari Kepulauan maluku. Nenek moyang kita telah menggunakan Noni sebagai bahan makanan, sayuran, dan obat-obatan lebih dari 6.000 tahun lalu.

Indonesia mempunyai pengalaman paling lama dalam menggunakan Noni sebagai obat tradisional, yang telah terbukti khasiatnya (manfaatnya) untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman.

Tahukah Anda bahwa kandungan nutrisi Noni dari Indonesia TERTINGGI dibanding Noni dari negara lain?

Menurut Dr. Nishigaki dari Tokyo Noni Research Center Japan, menyebutkan bahwa nutrisi Noni dari Indonesia memiliki kandungan nutrisi tertinggi di dunia. Hal ini dapat dilihat pada tabel di bawah ini yang memberikan informasi kandungan Scopoletin dan antioksidan Super Oxide Dismutase (SOD) pada berbagai Noni Juice di dunia.

Kandungan Scopoletin pada berbagai Noni Juice

kandunganscopoletin

Sumber : Improved Effects of Blood Fluidity by Noni Juice (morinda citrifolia) in Human, by Inggrid S. Waspodo, Priyo Waspodo, and Toshiaki

Senyawa Coumarine (Scopoletin) mempunyai fungsi smooth muscle atony. Noni juga bermanfaat memperlebar pembuluh darah, menghilangkan oksigen aktif superoksida, dan memperpanjang umur Nitric Oxide (NO).

Hal ini bermanfaat untuk menormalkan tekanan darah tinggi, mengurangi pengerasan pembuluh darah, dan bisa meningkatkan vitalitas pada kaum pria.

Kandungan SOD pada berbagai Noni Juice

kandungansod

Sumber : Improved Effects of Blood Fluidity by Noni Juice (morinda citrifolia) in Human, by Inggrid S. Waspodo, Priyo Waspodo, and Toshiaki

Antioksidan Super Oxide Dismutase (SOD) adalah antioksidan primer, merupakan enzim yang sebenarnya sudah ada di dalam tubuh yang berfungsi sebagai pelindung hancurnya sel-sel dalam tubuh serta mencegah proses peradangan karena radikal bebas.

Penyebab timbulnya penyakit dari kebiasaan hidup atau pertambahan usia adalah Oksigen Aktif (superoksida) yang bisa menyebabkan gangguan pada gen dan komponen seluler. Oksigen Aktif ada pada udara, stress, rokok, dan lainnya.

  • Noni mempunyai daya menghilangkan superoksida.
  • Noni mempunyai kemampuan pencegahan lebih dari 90%.
  • Noni mampu menghilangkan superoksida dalam liver.
  • Noni juga berfungsi melindungi liver.

Saran Penyajian

nonianamed

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai NONI merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2000 tahun yang lalu untuk mendapatkan manfaat kesehatan. Jus Noni kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Terdapat 3 Macam Noni ANAMed untuk Terapi Pengobatan Batu Ginjal :

1.  Noni Origin 
Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Origin kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran penggunaan untuk penanganan Batu Ginjal :

  • Sebelum minum dikocok lebih dulu
  • Diminum setiap hari 3 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
  • Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
  • Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
  • Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Bahan : Jus Noni Origin dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan sari buah Blueberry, sari buah Anggur, sari buah Jeruk (Lemon) dan Madu alami. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).

2.  Noni Pure

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Pure kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran penggunaan untuk penanganan Batu Ginjal :

  • Sebelum minum dikocok lebih dulu
  • Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
  • Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
  • Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
  • Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

Bahan : Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).

3.  Noni Concentrate 

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Concentrate kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran penggunaan untuk penanganan Batu Ginjal :

  • Sebelum minum dikocok lebih dulu
  • Diminum secara langsung 6 s/d 10 tetes atau diencerkan (dicampur) dengan air putih,
  • Anda bisa menggunakan dengan mencapurkan saat minum jus lain, seperti jus Jeruk, jus Apel, dll
  • Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
  • Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
  • Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima
  • Bisa dioleskan pada luka alergi untuk membantu penyembuhan

Bahan : Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Pure yang dikurangkan kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang sangat tinggi. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).